Mobil Baru

Edi sedang melihat-lihat mobil di sebuah showroom, mencari mobil yang cocok untuk nya . Tetapi, ia kebingungan ingin mobil yang mana. Banyak mobil yang bagus tetapi harganya sangat mahal. Tiba-tiba ia teringat,  jika ingin membeli sesuatu, tetap harus menghemat uang. Edi pun pulang dan bekerja rajin sampai uangnya cukup untuk membeli sebuah mobil baru. Setelah beberapa lama uangnya pun terkumpul cukup banyak, dan ia pergi menuju toko mobil. Disana ia mencari mobil yang murah tetapi bagus. Ahkirnya ia menemukan mobil yang murah dan bagus. Ia pun membelinya. Dan akhirnya dengan bekerja rajin dan berhemat  Edi berhasil mempunyai mobil sendiri dan ia masih  mempunyai sisa uang yang cukup untuk keperluan lain.

Moral: Bekerjalah dengan rajin supaya bisa mendapat upahnya yang baik. Dan selalu sisakan uang untuk kebutuhan yang lain.

3 thoughts on “Mobil Baru

  1. Membeli barang?
    Thats a nice topic :DD
    Membeli sesuatu akan lebih berarti dengan usaha sendiri kan? Membaca ini membuat aku lebih menghargai uang, untuk tidak boros. Dan juga melalui ini aku juga belajar, semua barang mahal belum tentulah bagus. Jadi jangan gagabah dalam membeli barang serta tidak menilai orang-orang melalui barang yang dimilki (:

    Thanks for posting this ^^ lebih sering nulis ya❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s